NasDem Siap Akomodasi Pengembangan Danau Toba

SAMOSIR – Anggota DPR RI Partai NasDem Prananda Surya Paloh (PSP) berharap Pemerintah Indonesia bisa segera mengarahkan investor untuk berinvestasi ke Danau Toba.

Menurutnya, hal itu sangat berpengaruh dengan percepatan pengembangan kawasan Danau Toba menjadi destinasi wisata bertaraf internasional seperti yang dicanangkan oleh Pemerintah. Menjadikan kawasan Danau Toba sebagai destinasi wisata bertaraf internasional tentu bukanlah hal yang mudah. Masih banyak hal yang harus dibenhi dan dipersiapkan.

“Potensi Danau Toba ini sangat bagus, pemandangannya sangat indah. Namun sayangnya sarana dan prasarananya masih belum lengkap,” ujar Prananda, Kamis (27/4/2017).

Akan sangat disayangkan,tambahnya, apabila Danau Toba tidak didukung sarana prasarana memadai yang dapat menambah daya tarik bagi wisatawan mancanegara dan domestik.

“Kita harapkan pemerintah bisa segera mengarahkan investor dari swasta baik dari dalam negeri maupun luar negeri,” katanya lagi.

Dirinya pun menyatakan, Partai NasDem pun menyatakan kesiapannya untuk membantu pemerintah dala pengembangan kawasan Danau Toba menjadi Monaco of Asia. “Sebagai partai yang memikirkan kearifan lokal, tentu Partai NasDem siap untuk membantu dan juga mengakomodasi pengembangan kawasan Danau Toba,” tandasnya.(*)

/tribunnews

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *