VIDEO: Ini Tiga Destinasi Populer Melihat Danau Toba di Samosir

SAMOSIR – Keindahan Danau Toba memang menjadi wisata kebanggaan masyarakat Sumatera Utara. Bak magnet, wisatawan terus berdatangan. Keindahannya, bukan saja dibicarakan di Indonesia tapi juga di dunia.

Pantai Hoda yang berada di Desa Simanindo, Samosir, Sumatera, Utara layak menjadi destinasi bagi anda yang mengunjungi Samosir dan ingin mengeksplore objek wisata baru yang tidak kalah menawan dan dapat melihat view terbaik Danau Toba.

Pantai Hoda memiliki area bebatuan yang unik dan kerap kali menjadi spot foto terbaik setelah spot bunga kenikir yang berada di sekitar pantai.

Yap, keunggulan Pantai Hoda terletak pada pemandangan bunga bewarna cerah kuning dan orange serta bebatuan yang kerap kali juga dihinggapi burung bangau.

Hal itu yang menginspirasi Roin Siallagan untuk membuat Villa Lyla,Tolping Beach, Samosir. Berada tepat di pinggir Danau Toba, vila ini menawarkan wisata kampung yang akan membuat turis luar dan wisatawan lokal betah menikmati Danau Toba.

Saat menyeberang dari Parapat, wisatawan akan melihat banyak hotel dan penginapan sepanjang Jalan Tuk-tuk dan dan Tolping.  Hotel pun rata-rata menawarkan pemandangan Danau Toba.

“Nah, ini dia keunggulan kita. Villa Lyla bukan hanya menawarkan pemandangan Danau Toba, tapi sunset dan sunrise yang bisa dilihat dan didokumentasikan dengan sangat indah berpadu dengan suasana villa yang sangat pedesaan,” katanya.

Ada juga Huta Siallagan, Samosir, adalah desa wisata yang berlokasi di semenanjung Pulau Samosir, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara.

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *