Menikmati Keindahan Wisata Parapat

JAKARTA – Parapat merupakan tempat wisata yang cukup indah pemandangannya, karena disini anda akan disuguhkan dengan alam yang cukup memukau, karena sepanjang perjalanan menuju parapat anda bisa beristirahat disepinggir jalan untuk melihat pemandangan danau toba yang cukup luas, di sana juga anda bisa bersantai dan beristirahat dengan minuman kopi dan makanan ringan lainnya.

Selain itu juga sebelum sampai di kota parapat anda akan melihat banyaknya monyet yang berkeliaran untuk mencari makan, jadi tips buat anda yang mau menuju kesana sebaiknya membawa makanan ringan seperti kacang dan kue yang nantinya akan anda akan berikan buat monyet dispenjang jalan.

Parapat sendiri berada di girsang sipangan bolon Kabupaten Simalungun, akses perjalanan yang di tempuh dari medan ke Kota Parapat hannya membutuhkan waktu 4 – 5 jam saja dari Kota Medan.

Bagi orang Batak, tanah kelahiran di Sumatera Utara tidak akan terlupa. Parapat di dekat Danau Toba misalnya, merupakan cikal bakal dari banyak orang Batak. Parapat tidak hanya berkesan, tapi juga indah!

Agar lebih lengkap, lakukanlah perjalanan selama 7 hari. 2 Hari di Medan, dan 5 hari di Parapat. 5 Hari di Parapat dihabiskan dengan berjalan-jalan menikmati indahnya Parapat, seperti ke Ajibata, Bukit Senyum Desa Motung, dan pasti ke Pulau Samosir.

Selama perjalanan dari Medan ke Parapat, dengan melewati Kota Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, dan akhirnya Parapat. Pokoknya, indah, dan mengasyikkan.

 

/NETRALNEWS

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *