Yuki Kato: Danau Toba Gede Banget

COMETOLAKETOBA.com -Kesempatan bermain dalam film ‘Cahaya Cinta Pesantren’ membuat Yuki Kato untuk pertama kalinya melihat Danau Toba.

Ia pun mengaku takjub dengan keindahan danau yang terletak diPulau Samosir tersebut.

“Pertama kali banget buat aku bisa ke Danau Toba dan Pulau Samosir. Danau Toba dan Medan keren banget untuk dilihat, asyik banget,” ujarnya saat ditemui di acara press screening film ‘Cahaya Cinta Pesantren’ di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Alhasil, selama menjalani proses syuting, Yuki menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke tempat wisata di sana. Ia tidak menyangkaDanau Toba yang selama ini jadi perbincangan, lebih indah saat dilihat langsung dengan mata kepalanya snediri.

“Oh nyempetin banget (jalan-jalan). Kan ada adegan kita syutingnya di Danau Toba dan Pulau Samosir juga. Sangat nyempetin banget, (jatah) liburan kan dikit. Danau Toba gede banget dan buat orang-orang traveling wajib diintip,” tuturnya.

Selain itu, kuliner yang disajikan juga tidak kalah dengan makanan khas yang ada di Pulau Jawa. Begitupun dengan harga yang ditawarkan, Yuki menilai masih sangat terjangkau, sehingga menjadi nilai tambah tersendiri.

“Kulinernya oke-oke, makanan banyak baget, dan harganya terjangkau parah kayak di Jawa. Kayak di Jogja lah harganya,” cetusnya. (*)

 

/tribunnews

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *