CERITA KEPANIKAN YUKI KATO SAAT KEMUDIKAN KAPAL DI DANAU TOBA

TANGERANG – Menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Cahaya Cinta Pesantren selama beberapa hari di Sumatera Utara, Yuki Kato menceritakan keseruan saat berada di sana termasuk kepanikan saat kemudikan kapal di Danau Toba.

Yuki mengatakan bahwa banyak peristiwa-peristiwa yang berkesan bagi dirinya. Apalagi saat dirinya syuting mengemudi sebuah kapal di Danau Toba. Dirinya panik karena sebelumnya ada kecelakaan pada kapal tersebut.

“Banyak banget,” kata Yuki saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (8/1/2017).

“Di Danau Toba jadi anak nelayan, harus bisa nyetir atau mengoperasikan kapal. Dan itu di tengah-tengah Danau Toba, dan kencang banget. Jadinya deg-degan banget, karena sebelum syuting sempat ada kecelakaan kecil gitu, nabrak kapal lain,” paparnya.

Kendati demikian, wanita berdarah Jepang itu merasakan kesan mendalam selama proses syuting bukan hanya ketika sedang berakting. Namun, kehidupan nyata di sana juga merupakan pengalaman berharga bagi dirinya.

“Berkesannya bukan cuma film dan akting sih. Kehidupan nyata passyuting juga. Dari tempat saya nginep sampai ke basecamp berkesan,” tutupnya.

 

/okezone.

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *