VW Indonesia Ikut Promosikan Danau Toba

PARAPAT – Bupati Simalungun, JR Saragih, menyambut hangat kedatangan Volkswagen Indonesia dalam event bertajuk Jumpa Volkswagen Sumatera 3 dalam jamuan makan malam di Hotel Inna Parapat, Kabupaten Simalungun.

Event yang dilaksanakan pada 16-18 Desember 2016 di mulai dari Danau Toba dan akan berakhir di Kota Medan.

Dihadapan keluarga besar Volkswagen Indonesia chapter regional Sumatera Utara, JR Saragih menyatakan sangat mengapresiasi kedatangan mereka dan mau berkenan melihat keindahan pemandangan Danau Toba.

Event Jumpa Volkswagen Sumatera jilid tiga diharapkan dapat menjadi momentum untuk menggerakan kembali kejayaan sekaligus langkah nyata dalam percepatan kunjungan wisatawan ke Danau Toba.

“Mobil VW merupakan kendaraan yang unik, meski telah berumur namun masih terlihat gagah dan selalu tersenyum. Dan, siapa pun yang mencintai dan memiliki mobil VW dapat dipastikan orangnya itu selalu menyejukan dan ramah,” ucap JR Saragih dalam gala dinner di Hotel Inna Parapat, Minggu (18/12/2016).

JR Saragih yang juga memiliki dua unit VW antik tahun 1961 ini pun mengatakan ada rasa persaudaraan dan kekeluargaan pada diri komunitas mobil pabrikan asal Jerman tersebut.

“Kita ini keluarga. Keluarga VW yang selalu menyejukan, damai dan selalu tersenyum. Sama dengan Danau Toba yang indah dan menyejukan,” ungkap JR Saragih.

Sementara itu,Ketua Volkswagen Indonesia Letjend (Purn) Soeyono,   menjelaskan, bahwa kekeluargaan ini pun tercermin dalam mobil VW.

Mobil ini telah dikonstruksi secara detail dan kolektif. Sehingga mengandung filosofi kekeluargaan. Sebab, semua komponen saling menggerakan.

“Rasa guyub ini pun tercermin dalam keluarga VW Indonesia. Semakin seru lagi, guyub ini diselenggarakan di Danau Toba yang indah. Saya sudah tiga kali datang dan menikmati keindahan Danau Toba. Dan, Danau Toba itu semakin indah jika dilihat dari atas,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Panitia Jumpa Volkswagen Sumatera Utara 3, Bambang Guritno, menjelaskan, event ini merupakan silaturahmi bersama para owner Volkswagen se-Pulau Sumatera dan berlangsung selama tiga hari.

“Event ini mengambil rute awal di Parapat dan berakhir di Kota Medan. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota komunitas VW serta mempromosikan pariwisata Danau Toba, dan Sumatera Utara,” jelasnya.

/sindonews

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *