Danau Toba Terus Berbenah Untuk Kemajuan Pariwisata Indonesia

Wisata Danau Toba memang jadi prioritas pemerintah saat ini. Destinasi ini jadi prioritas dan terus dikembangkan sebagai destinasi pilihan di Indonesia. Akses menuju tempat tersebut jadi pembahasan penting untuk memajukan destinasi wisata Danau Toba. Kementrian Perhubungan (kemenhub) menyiapkan gerakan untuk mendukung percepatan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) ini.

“Kami mempercepat pembangunan wisata di kawasan tersebut dengan perbaikan dermaga di kawasan Danau Toba,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Pudji Hartanto dilansir dari Facebook Kemenpar pada Sabtu (12/11/2016).

Pudji mengatakan satu KSPN yang mendapat dukungan Kementerian Perhubungan yaitu kawasan wisata Danau Toba di Sumatera Utara.

“Kami mempercepat pembangunan wisata di kawasan tersebut dengan perbaikan dermaga di kawasan Danau Toba,” katanya

Menurutnya, untuk tahun 2016 ini ada dermaga yang mendapat perhatian berupa percepatan pembangunan serta perbaikan dermaga yaitu dermaga Ajibata Rakyat, Dermaga Tomok Wisata, Dermaga Balige, Dermaga Onanrunggu, Dermaga Muara serta Dermaga Nainggolan.

“Kemenhub bekerja cepat untuk mensupport pariwisata yang terus bergairah. Terima kasih atas segala upaya untuk solid, speed, smart! Karena itu adalah kunci utama keberhasilan negara untuk menjadikan pariwisata sebagai core economy bangsa ini,” tutur Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Semoga cepat diselesaikan dan memudahkan para traveler ya, guys.

Tribunnews Traver

Post Author: Come To Lake Toba

You know my name but not my story

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *