Indahnya Pantai Pasir Putih Parbaba

JAKARTA – Eksotisme Danau Toba dan alam keindahan alam yang mengitari  tak jemu-jemunya untuk dijelajahi.  Salah satu keindahan itu adalah Pantai Pasir Putih Parbaba.

Pantai Pasir Putih Parbaba ini berada di Desa Hutabolon, Kecamatan Panguruan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara. Pantai ini sungguh indah, asli sobat pantai pasir Putih danau Toba ini persis seperti pantai yang terdapat di laut itu.

Udara sejuk merupakan ciri khas dari alam danau Toba ini sangat terasa begitu menyegargarkan ketika masuk ke tubuh kita. Ombak yang terdapat di pantai Pasir putih Parbaba ini tidak begitu besar. Sembari berjemur di bawah sinar mentari khas daerah pegunungan Anda juga dapat menikmati beberapa jenis kuliner khas dari Tapanuli ini.

Apabila Anda ingin berteduh dari terik matahari di sekitar pantai Pasir Putih Parbubu ini juga terdapat banyak tenda-tenda untuk berteduh. Jalan menuju destinasi wisata pantai pasir Putih Parbaba ini sudah aspal dan mulus. Di sekitar pantai pasir Putih Parbaba ini juga tersedia fasilitas pendukung  yang sangat seru dalam mengisi waktu santai bersama keluarga Anda, di antaranya fasilitas penginapan yang nyaman, fasilitas berupa restoran, dan juga beberapa jenis arena permainan yang sanga seru seperti: perahu kayuh, banana boat, sampai/perahu, bermain voly pantai.

Di pantai ini voly pantai pun telah dikembangkan menjadi tempat olahraga voly pantai Lake Toba Eco Tourism Sport dan pantai pasir Putih Pababa ini dijadikan sebagai tempat ajang pertandingan bola voly tingkat Sumatera Utara. Pasti penasaran, dari pada pensaran langsung aja datang ke pantai pasir Putih Parbaba menikmatinya indahnya pantai dengan udara yang segar

Sumber:NETRALNEWS

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *