Ribuan Bikers Honda Siap Ramaikan Danau Toba

LEO Wijaya, Direktur Indako Trading Coy Bersama Tim Perintis Menjajal Rute Menuju Lokasi Wisata Danau Toba. ( Repro/ WSP/Ist )

MEDAN (Waspada): Sebagai upaya memopulerkan wisata Danau Toba, Honda sebagai produsen motor terbesar di Tanah Air akan menggelar kegiatan akbar bertajuk “Honda Bikers Day (HBD) 2016” Region Sumatera di Bandar Udara Sibisa Parapat, 22-23 Oktober 2016.

Semua klub/komunitas Honda yang berada di Pulau Sumatera diberikan kesempatan luas merasakan kemeriahan dan keindahan danau terbaik di Pulau Sumatera ini. Lebih dari 2.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas Honda di wilayah Sumatera siap meramaikan HBD yang menjadi salah satu momen berkumpulnya para anggota komunitas motor Honda.

HBD akan dimanfaatkan mengekspresikan diri dan lebih mempererat tali persaudaraan di antara mereka. Perayaan akbar HBD Regional ini sendiri merupakan gelaran yang pertama kali dilakukan dengan tujuan untuk menjadikan HBD semakin dekat dengan komunitas Honda yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air, termasuk wilayah Sumut.

Rangkaian HBD 2016 Region Sumatera akan dimeriahkan sejumlah pagelaran budaya lokal dan permainan khas Sumatera. HBD juga akan disemarakkan dengan beragam kegiatan menarik khas antara lain beragam permainan yang menuntut kekompakan, hiburan musik, aksi lucu dan menghebohkan para bikers juga akan terlihat dari beragam perlombaan seru yang dipersiapkan.

Selain itu Honda juga akan menghadirkan kegiatan yang melibatkan para bikers dengan motornya melalui kompetisi Gymkhana dan kompetisi lainnya. Tidak ketinggalan Honda akan memberikan kesempatan kepada para bikers mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor Honda melalui zona riding test bersama Honda All New Supra GTR 150 dan All New CBR150R.
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat berbangga karena telah diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menyelenggarakan perayaan pestanya para bikers Honda dalam kegiatan HBD 2016.

Pihaknya memilih wisata Danau Toba sebagai lokasi penyelenggaraan HBD 2016 Region Sumatera sebagai bagian dari peran serta Honda dalam mendukung upaya pemerintah melestarikan surga dunia di Tanah Batak ini.

“Komunitas Honda merupakan bagian dari keluarga besar yang selalu setia menjadi pecinta motor Honda. Karenanya melalui HBD 2016 Regin Sumatera ini, kami berharap ikatan Satu HATI antara Honda dan para bikers yang berasal dari ratusan komunitas Honda di Sumut ini akan semakin erat dan hubungan persaudaraan semakin lekat,” ujar Leo Wijaya, Selasa (18/10).

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengatakan Danau Toba merupakan salah satu tujuan wisata paling digemari masyarakat Sumut.

“Perayaan HBD 2016 merupakan bentuk apresiasi Honda pada pecinta setianya. Karenanya pada kesempatan istimewa ini kami ingin memberikan momen berkesan bagi seluruh bikers Honda yang akan bergabung nanti,” ujar Gunarko.

Selain berlangsung di Kota Medan, HBD juga berlangsung di Palangkaraya (29 Oktober 2016) dan Makassar (5 November 2016). Sebagai puncak serangkaian kegiatan HBD Region, pada 19 November 2016 seluruh pecinta sepeda motor Honda kembali berkumpul pada gathering akbar bikers Honda di HBD Nasional 2016.

Ajang silaturahim akbar bagi seluruh bikers Honda di Indonesia yang memasuki tahun penyelenggaraan sewindu ini akan digelar di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur.

Sumber : Beritasore

Cometoliketoba.com

Post Author: Come To Lake Toba

You know my name but not my story

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *