Panglima TNI Dukung Tingkatkan Pariwisata Danau Toba

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan segala kekuatannya siap mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pariwisata Danau Toba menjadi destinasi wisata dunia.

Kesiapan itu dikemukakan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat meninjau pelaksanaan Karya Bhakti TNI dan TMMD di Kecamatan Haranggaol Horisan, Simalungun, Sabtu (30/7).

Dia mengatakan, TNI dengan kekuatan yang dimiliki bekerjasama dengan pemerintah, membuka isolasi daerah, sekaligus mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pariwisata khususnya di Danau Toba. “Kita berharap Danau Toba ini menjadi pariwisata primadona di Indonesia yang dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat,” katanya.

Kehadiran Panglima TNI Gatot Nurmantyo ke Simalungun, selain didampingi perwiraTNI lainya, juga didampingi Bupati Simalungun JR Saragih.“Pelaksanaan karya bhakti TNI dan TMMD ini untuk membantu pemerintah yang saat ini sedang giat-giatnya membangun infrastruktur,” tegas panglima.

Setelah meninjau kegiatan TMMD, Panglima TNI berkesempatan mengunjungi sekolah SMK-Plus dan SMA-Plus di Saribudolok. Saat bertatap muka dengan siswa SMA-Plus dan SMK-Plus Efarina, dalam arahannya itu, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan motivasi kepada para siswa agar lebih giat belajar dengan sungguh-sungguh agar kelak dapat meraih cita-cita yang diinginkan.

Sumber:http://beritasore.com

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *