Pembangunan Danau Toba, Peluang Besar Bagi Mitsubishi

Presiden Director of Ktb, Hisashi Ishimaki memaparkan, dengan rencana pemerintah untuk menjadikan Danau Toba sebagai pusat wisata dengan konsep Monaco of Asia, akan memberikan peluang besar bagi Mitsubishi.

“Ini pemerintah membangun jalan tol, dari Medan sampai Danau Toba. Jadi, kami juga bisa meningkatkan market share. Kami berusaha bisa mencapai 80 persen market share. Ini peluang bagi kami,” tuturnya.

Ditambah lagi dengan adanya dua pelabuhan besar, seperti Pelabuhan Kualatanjung dan Belawan. Pihaknya pun menyiapkam strategi handal dengan menyiapkan kendaraan yang memiliki kualitas tinggi.

“Strategi kami menyiapkan kendaaraan yang handal, dan jaringan diler akan kami jaga. Kami melihat, target pembangunan Sumut, akan positif. Maka, kami siapkan diler dan kendaraan yang berkualitas,” terangnya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (Ktb) memperkuat pasar kendaraan niaga di wilayah Sumatera Utara, dengan meresmikan diler ke 249, PT Sardana Berlian Indah Motors Tanjungmorawa, Deliserdang, Kamis (28/7/2016).

Diler ini memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yaitu L 300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation, yakni Colt Diesel, Fuso, New Fuso dan Tractor Head.

Sumber:http://medan.tribunnews.com

Post Author: Come To Lake Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *